Senator Fachrul Razi Melaksanakan Peletakan Batu Pembangunan Balai Senator Pertama Di Aceh

0
46

Senator Fachrul Razi (Foto/Ist)

JNOL, Banda Aceh – Senator H. Fachrul Razi MIP menghadiri peletakan batu pertama pembangunan “Balee” (Balai) Senator Fachrul Razi bertempat di Tanah KPA, Jl. Syiah Kuala, Banda Aceh, Minggu (14/1).

Peletakan batu pertama serta peusijuk Bale Senator dipimpin oleh Abu Paya Pasi disaksikan Senator DPD RI Fachrul Razi MIP dengan diikuti rombongan KPA Pusat serta disaksikan oleh masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhamaad SAW di Dayah Bustanul Huda dibawah Pimpinan Abi Sukri Cabang Dayah Ulama Kharismatik Aceh H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasie).

Fachrul Razi yang hadir dalam peusijuk dan peletakan batu pertama bale senator mengatakan bahwa pembangunan bale pengajian ini merupakan sumbangan pribadi yang gaji yang didapat dari penghasilan selama DPD RI. “Alhamdulillah balai ini merupakan bale senator yang ketiga kami bangun dari menyisihkan pendapatan dari gaji di DPD RI, balai sebelumnya sudah didirikan di Pidie Jaya dan Aceh Besar,” jelas Fachrul Razi.

Fachrul Razi mengatakan bahwa dirinya dipercaya sebagai Ketua Bidang Politik MUNA Pusat dibawah pimpinan Ketua Umum MUNA Abu Paya Pasi. “Melalui MUNA, Kita akan berkeliling Aceh dalam rangka melakukan penerangan dalam rangka menegakkan Dinul Islam di Aceh berakidah Ahlusunnah Wal Jamaah,” Jelas Fachrul Razi.

Sebelumnya, Senator Fachrul Razi diberitakan mendirikan Dayah Ulumul Dinul Islam di Bireun sebagai ketua yayasan. Dirinya juga sebelumnya diberitakan memiliki program umroh untuk ulama selama dirinya dipercaya sebagai anggota DPD RI. Dirinya berharap segala kegiatan yang dilakukan dapat menjadi amal ibadah. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here