Prabowo – Sandi Ubah Visi Misi, Timses Jokowi : Mereka Tidak Siap

0
42

Presiden Jokowi (ist)

JNOL, JAKARTA – Pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengubah visi misi yang sebelumnya sudah disetorkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal ini menuai kritik dari timses Jokowi-Ma’ruf.

Dilansir dari laman Okezone (11/01), Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily mengaku telah mencermati satu persatu visi-misi paslon 02 yang diserahkan ke KPU. Menurut Ace visi misi yang baru itu 99 persen berbeda dengan dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Menariknya, kata Ace, gonta ganti visi misi dilakukan tujuh hari menjelang debat I. Para panelis sudah selesai menyusun pertanyaan yang akan digunakan sebagai bahan debat I. Panelis menyusun berdasarkan visi misi yang lama.

“Gonta ganti dokumen visi misi ini memperlihatkan dari awal pasangan Prabowo-Sandi tidak siap dengan tawaran gagasan baru. Seperti saya pernah sampaikan visi misi yang diserahkan ke KPU penuh jargon, klise dan tidak ada terobosan,” ujar Ace dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/1/2019).

Dengan dokumen yang berantakan maka pasangan 02 akhirnya lakukan bongkar pasang yang melahirkan dokumen sama sekali baru. Tapi ironinya, bongkar pasang visi misi itu justru disebut menjiplak visi misi paslon 01 dan juga mengangkat apa yang sudah dikerjakan oleh Jokowi-JK dalam empat tahun ini. (Okezone/Jitunews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here