Debat tinggal 6 Hari Lagi, KPU menolak revisi visi misi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno 

0
69
Visi Misi Prabowo Subianto Sandiaga Uno Capres Cawapres Nomor Urut Dua Ditolak KPU – (Foto/ist)

JNOL, Jakarta – KPU menolak revisi visi misi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meski sempat mempublikasikan lewat situs mereka. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga tak masalah dengan penolakan KPU.

“Tidak diterima KPU nggak apa-apa, karena kita buat visi misi bukan buat KPU tapi buat rakyat,” kata Jubir BPN Andre Rosiade kepada wartawan, Jumat (11/1/2019).

Andre menjelaskan, alasan perubahan itu karena aspirasi dari warga yang ditemui oleh Prabowo dan Sandiaga beserta timnya dalam beberapa bulan ini. Menurut Andre, bahasa di visi misi Prabowo-Sandi disederhanakan agar lebih mudah dimengerti publik.

“Diubah agar bahasanya lebih dipahami rakyat, memperkuat referensi visi misi berlandaskan Pancasila dan UUD ’45, perlu ada penegasan bahwa Prabowo-Sandiaga ingin kembalikan pembangunan ekonomi berlandaskan konstitusi Pasal 33 UUD 1945,” papar Andre.

Dokumen revisi visi misi itu disetor ke KPU oleh BPN pada 9 Januari 2019. Tautan dokumen itu sempat muncul di situs KPU hingga kemarin sore (10/1), namun kini sudah tak muncul lagi.

Jadwal debat capres dan cawapres dalam Pilpres 2019 akan disiarkan melalui siaran langsung beberapa stasiun televisi dan live streaming Kompas TV dan TV One.

Jadwal debat pilpres 2019 untuk capres cawapres yang pertama rencananya digelar pada Kamis 17 Januari 2019, mulai pukul 19.00 WIB.
Pada jadwal debat capres cawapres perdana ini tema yang diangkat seputar Hak Asasi Manusia / HAM, pemberantasan korupsi dan terorisme. (Detik.com)

Berita telah tayang dimedia detik.com dengan judul Revisi Visi Misi Ditolak, Tim Prabowo : Itu bukan buat KPU tapi Rakyat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here