Politisi Berkarya : “Puan Maharani, Pramono Anung dan Ganjar Pranowo Yang Terindikasi Korupsi E-KTP, Trus Pak Harto Gurunya Gitu??!”

(ist)

JNOL, Jakarta | Captain Indonesia Oktoberiandi, SH, Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya(AMPB) meminta wartawan untuk bertanya langsung ke PDIP tentang motif mengkambingkan hitamkan Presiden RI ke-2 atas maraknya korupsi di negeri ini. Hal ini disampaikannya saat menghadiri Reuni Akbar 212 di kawasan silang Monas, Minggu(2/12/2018).

“Saya kira rekan-rekan bisa tanyakan langsung ke PDIP apa yang menjadi motif mereka (Soeharto Guru Korupsi)?” jawab Alumni Akabri 2004 ini menjawab pertanyaan wartawan.

“Faktanya, kader PDIP yang paling banyak ditangkap karena korupsi,” kata santri Pondok Pesantren Islamic Centre ini.

“Belum lagi, Setya Novanto bersaksi di Pengadilan bahwa Puan Maharani, Pramono Anung dan Ganjar Pranowo yang terindikasi korupsi E-Ktp, trus Pak Harto gurunya gitu?! Yang benar aja PDIP,” terang eks Wasekjen Partai Berkarya ini.

Oktoberiandi, SH, menyatakan tekadnya untuk memperjuangkan Undang-Undang Hukuman Mati bagi Koruptor jika jadi anggota DPR RI.

“Saya nyaleg dari Partai Berkarya bertekad memperjuangkan Undang-Undang Hukuman Mati bagi Koruptor, untuk menyelamatkan masa depan anak cucu kita, agar rakyat kita hidup sejahtera, agar keadilan bisa diwujudkan,” tutup Calon Anggota DPR RI dari Partai Berkarya, Daerah Pemilihan Jakarta Timur, nomor urut 2 ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *