Sambut Kaprodi baru, HMP PAI AL-Hila Sigli Gelar Workshop Literasi

0
101

JNOL, Sigli | Himpunan Mahasiswa Prodi PAI (HMP PAI) melakukan Kegiatan Workshop Literasi pada Rabu, 28 November 2018. Acara yang dilakukan untuk menyambut Kaprodi baru, mengangkat tema “Kenali Dunia dengan Membaca, Menulis dengan Etika”. Menghadirkan dua pembicara utama yaitu Mustafa, MA Selaku Kaprodi Baru, dan Zian Mustaqin yg dikenal Sebagai Wartawan kreatif di Harian Rakyat Aceh, acara ini digelar di Ruang Micro Teaching Al hilal Sigli. Turut hadir beberapa staf pengajar Prodi PAI serta staf dari Prodi PGMI.

Pada acara tersebut di ikut sertakan 70 orang dari kalangan Mahasiswa, Khususnya Prodi PAI, dan Umumnya beberapa Kampus di Kabupaten pidie, seperti UNIGHA, STIKes,dll. Acara ini berlangsung sangat interaktif dimulai pukul 14.00 dan berakhir pada pukul 17.00.

Drs. Abdul Manaf, M.Pd membakar semangat mahasiswa untuk Giat dalam membaca, dan menfungsikan Perpustakaan sebagai tempat Gemar Nongkrong Mahasiswa.

Dalam acara itu juga dilakukan lomba penulisan yg bagus dan beretika, yg di post di Instagram dengan hastag @hmp_pai_alhilal dan @ceritapidie. Para pemenang di berikan Doorprize dan foto bersama dengan Pemateri.
Ketua HMP PAI, Mustafa kamal mengatakan, Acara ini akan tetap berlanjut, Guna untuk membakar semangat generasi Pidie yg minat dalam bidang membaca dan menulis, bukan hanya pandai menulis status di Fb dan IG. Tetapi juga pandai dalam menulis Opini dan Karya Ilmiah” Tutupnya. [CJ/Mustafa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here