Aksi Taubat Nasional Diharapkan Bawa Indonesia Keluar dari Bencana

0
65

Aksi Taubat Nasional Dari Aceh sampai Papua (ist)

JNOL, JAKARTA | Aksi taubat nasional dengan cara melantunkan hafalan Alquran per juz dari Aceh hingga Papua dilakukan ribuan hafiz Alquran di 34 provinsi.

Pembina Indonesia Murojaah Deni Daruri mengatakan aksi yang diselenggarakan ahad (18/11) lalu menjadi saksi taubatnya negeri ini, agar keluar dari segala bencana yang melanda, menuju negeri subur-makmur yang mendapat ampunan Allah (Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafuur).

“Rasulullah Saw bersabda kepada sayidina Ali bin Abu Thalib: Ingatlah. Benar-benar akan terjadi bencana. Ali bin Abu Thalib berkata: Apa jalan keluarnya? Beliau menjawab: Kitab Allah (Alquran),” ujar Deni melaui keterangan persnya Rabu (21/11).

Deni menjelaskan, Indonesia memiliki banyak penjaga Alquran. Sekurang-kurangnya tersebar 30 ribu hafizh dari Aceh hingga Papua. Ia optimis akan ada perubahan yang besar jika mereka dalam waktu yang bersamaan memimpin taubat bangsa ini dengan murojaah Alquran.

“Indonesia akan keluar dari bencana alam, bencana sosial, bencana akhlak dan bencana-bencana lain yang kerap dan terus mengancamnya,” pungkas ekonom Center of Banking Crisis (CBC) ini.

Di miladnya yang ke 2, lanjut Deni, Indonesia Murojaah sebagai organisasi yang mewadahi aspirasi para hafizh Alquran seluruh Indonesia, mengajak bangsa ini untuk bertaubat secara Nasional dengan murojaah Alquran serentak di 34 provinsi yang berpusat di masjid Istiqlal, Jakarta. [MI/red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here