Rakerwil II PAN Jatim, Anna Luthfie Perkuat Merebut Hati Rakyat Sidoarjo

0
72

JEJAKNASIONALIS.COM, SIDOARJO – Rapat Kerja Wilayah II Partai Amanat Nasional Jawa Timur (Rakerwil II PAN Jatim) yang diselenggarakan di Atrium DBL Arena Surabaya, Jl. Ahmad Yani No. 88, Ketintang, Gayungan, Surabaya.

Anna Luthfie selaku Caleg DPRD Jatim dari PAN dapil Jatim 2 (Sidoarjo) No. urut 1 menyampaikan esensi Rakerwil II, pertama, Rakerwil sebagai wahana konsolidasi seluruh Caleg PAN mulai DPRD Kota/Kab, DPRD Jatim dan DPR RI dapil Jatim yang berjumlah kurang lebih 2000an Caleg di dalam rangka memenangkan di dapil masing-masing.

“Kedua, mendorong seluruh Caleg untuk bekerja keras, merebut hati rakyat,  dekat dengan calon pemilih dengan selalu hadir ditengah tengah probematika masyarakat,” ujarnya saat ditemui pasca acara di Sidoarjo. Sabtu, (27/10).

Yang ketiga, seluruh Caleg berkomitmen untuk meningkatkan jumlah kursi di semua tingkatan, khusus untuk Kursi DPRD Jatim diharapkan meningkat menjadi 12 kursi dari 7 kursi hasil pemilu 2014.

“Terakhir, seluruh Caleg juga diminta untuk mensukseskan Pilpres 2019 dengan memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Sandi,” tegas Caleg Muda yang giat menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat Sidoarjo tersebut.

Pembukaan acara dimulai pukul 10.00 WIB, dan dibuka langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan didampingi Sekretariat Jenderal PAN Edy Soeparno, Hanafi Rais beserta Pengurus DPP yang lain, termasuk anggota DPR RI dari Jatim Sungkono, dan Totok Daryanto. (gdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here