Partai Garuda Optimis Melewati Ambang Batas ( Parliamentary Threshold ) Diatas 4 Persen

0
168
Mohamad Imam Prakoso Caleg DPR RI Jabar bersama Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana (Foto : Ist)

JNOL, JAKARTA | Partai Garuda mengadakan pembekalan calon legislatif DPR RI sebelum bersiap menghadapi pesta demokrasi tahun 2019, mengangkat tema, menyongsong kemenangan yang dekat, mewujudkan perubahan Indonesia bertempat di Hotel, Twin Plaza, Jalan S. Parman, Jakarta Barat Jumat, (06/10).

Ketua Umum partai Garuda Ahmad Ridha Sabana mengatakan, “misi visi partai, strategi pemenangan 3T (Terarah, Terencana, Terukur), system perekrutan daftar pemilih, caleg harus turun bertemu rakyat”. Jelasnya usai pembekalan para caleg DPR RI Partai Garuda yang akan mewakili daerah nya masing masing.

Ket Gambar : Pembekalan Caleg DPR RI Partai Garuda (Foto : Ist)

Salah seorang Caleg Garuda Dapil Jabar yang diusung Mohamad Imam Prakoso menuturkan, “pembekalan hari ini sangat luar biasa dan memotivasi caleg untuk meraih suara sebanyak-banyaknya dan optimis meraih kursi di senayan dengan strategi pemenangan yang tidak dimiliki partai lain, yang disampaikan oleh ketua umum dan sekjen” ujarnya.

Adapun ambang batas parlemen (parliamentary threshold) pada pemilu 2019 ditetapkan sebesar 4 persen.

Partai Garuda sangat optimis masuk parliementary treshold (PT). Dengan system strategi pemenangan ini caleg akan mengenal detail pendukungnya.

” Saya sangat optimis, partai garuda melawati ambang batas yang telah ditetapkan kpu 4 persen tersebut ” kata Imam, kepada media Fokusparlemen.com.

Ambang batas parlemen atau parliamentary threshold adalah batas suara minimal partai politik dalam pemilihan umum untuk ikut dalam penentuan perolehan kursi di DPR. Ambang batas parlemen ini dibuat untuk menstabilkan hubungan antara Eksekutif dan Legislatif dalam suatu negara demokrasi. (mi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here