Menteri Pertahanan Kunjungi BPK RI, Berikut Poin Hasil Pertemuan

0
153

JNOL, Jakarta – Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu mengunjungi kantor BPK RI beserta rombongan yang disambut langsung oleh Anggota 1 BPK RI Dr. Agung Firman Sampurna, SE. Msi, Senin (10/9) di Gedung BPK RI Jakarta.

Anggota 1 BPK Dr. Agung Firman Sampurna dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Kementerian Pertahanan dan TNI atas upaya yang dilakukan untuk memperbaiki tata kelola keuangan dalam kesempatan ini juga disampaikan bahwa konsep pendapat pemeriksa keuangan tentang manajemen keuangan dilingkungan Kementerian Pertahanan telah kami selesaikan dan dalam beberapa waktu yang akan datang kami akan sampaikan ke Bapak Presiden RI.

Saya percaya betul bahwa salah satu yang menjadi karakteristik Kementerian Pertahanan dan TNI dibandingkan dengan identitas yang lain adalah soliditas, jadi soliditas ini akan ditampilkan disebuah spekturnya salah satunya adalah dalam konteks pengelolaan keuangan” tegas Agung Firman.

Ket Foto : Menhan RI Ryamizard Ryacudu setelah pertemuan di Kantor BPK RI/IST

Menhan dalam tanggapannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bpk Agung Firman beserta jajarannya atas sambutan dengan suasana kekeluargaan. Semoga di dalam pertemuan ini kita mendapatkan masukan yang bersifat positif guna mencapai tugas pokok yang sempurna.

Saat ini Kementerian Pertahanan dan TNI sudah mempunyai tekad yang bulat untuk mencapai WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dan memperbaiki segala apa yang menjadi temuan, hal ini didasari dari arahan BPK sehingga kedepannya menjadi sempurna tanpa adanya temuan yang dapat menjadi kendala bagi kemajuan kami” ucap Irjen TNI. (DS/RPL/MI/Red)

Sumber : Kemhan.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here