Kasrem 081/DSJ : Prajurit TNI Sejatinya Pengawal NKRI Dalam Menjaga Kedaulatan Negara

0
84

JNOL, MAGETAN – Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto menghadiri acara penutupan Pendidikan Siswa Secata Dikmata TNI AD Gel I Program Anggaran Tahun 2018, bertempat di Lapangan Secata Rindam V/Brw, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (8/9/18).

Upacara penutupan tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. yang bertindak sebagai Irup.

Dalam kesempatan itu, Kasrem menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat kepada para Siswa Secata yang telah mampu menyelesaikan pendidikannya.

Ia juga menyampaikan, agar para prajurit yang baru saja dilantik jangan pernah merasa puas, tetap jaga fisik karena sebagai seorang prajurit dituntuk untuk selalu memiliki fisik yang prima.

Kasrem juga berharap, sebagai prajurit TNI, nantinya mereka akan mampu memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan Negara.

“Karena kalian sebagai prajurit TNI, sejatinya merupakan pengawal NKRI dalam menjaga kedaulatan Negara,” ujarnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, antara lain Asintel Kasdam V/Brw Kol Inf Darwis Efendi, Asops Kasdam V/Brw Kol Inf Samuel Jefferson Aling, Aslog Kasdam V/Brw Kol Czi Hari Pahlawantoro, Danrindam V/Brw Kol Inf Dendi Suryadi, Aspers Kasdam V/Brw Kol Inf Lukman Hakim dan Kapendam V/Brw Kol Inf Singgih Pambudi Irianto. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here