Galakkan #StopProvokasi, Relawan Ma’ruf Amin; Untuk Saingi #2019GantiPresiden

0
134

JNOL – Gerakan tagar #StopProvokasi digalakkan oleh relawan Ma’ruf Amin. Gerakan ini untuk menyaingi gerakan provokasi #2019GantiPresiden.

“Gerakan ini sangat penting, karena ini lahir dari grassroot masyarakat terutama kalangan masyarakat yang menolak gerakan #2019GantiPresiden, kami ini anak-anak muda yang mau menyaingi gerakan itu, karena ini sudah bahaya, sudah terjadi disintegrasi antar anak bangsa hanya gara-gara hasteg itu”. Ujar Rikal Dikri, Direktur Barisan Milenial Kiai Ma’ruf, di Grand Gado-gado Boplo, Hotel Maxone, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018)

Rikal juga menambahkan, nilai-nilai agama itu adalah ketenangan batin dan kebaikan diri untuk beramal, itu nilai universalitas dalam agama. Makanya heran jiga ada orang beragama jadi seorang provokator, lanjut direktur BMKM tersebut.

“Gerakan #2019GantiPresiden itu kan provokasi, sangat jelas provokasi. Kalau memang mereka konsisten untuk memenangkan calon mereka kenapa tidak menggunakan hesteg yang lain apa kek #2019PrabowoPresiden atau #2019KalahkanJokowi, kalau sampai saat ini mereka masih seperti itu, jelas ini makar” lanjutnya

Khairi Fuady yang juga Konsolidator Nasional Lintas Iman Kiai Ma`ruf, ia menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengkampanyekan nila-nilai persatuan dan kesatuan, khususnya perdamaian di antara kedua belah pihak

Menurutnya juga, “Relawan Lintas Iman dan BMKM ini, ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Kiai Ma`ruf Amin adalah sosok yang mengayomi minoritas terbukti ketika beliau mendorong dan mendesak agar Peraturan Bersama Menteri (PBM) nomor 8 dan 9 tahun 2006 ditingkatkan menjadi UU. Melalui UU ini diharapkan kerukunan antar umat beragama lebih mungkin diwujudkan dan pelanggaran terhadap UU ini dapat dilakukan penegakan hukum yang tegas dan adil” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here