HUT Kemerdekaan RI Ke 73, Terkumpul 46 Kantong Darah Di DPRA

0
113

Ket Gambar : ( Kegiatan donor darah di ikuti oleh Ketua DPR Aceh, Wakil Ketua DPR II Aceh Anggota DPR Aceh Foto : FP)

JNOL, Banda Aceh – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh berkerjasama dengan Awak Droe Only (ADO) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di Depan Kantor DPR Aceh, Kamis (16/08/2018).

Kegiatan tujuannya adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Kegiatan donor darah di ikuti oleh Ketua DPR Aceh, Wakil Ketua DPR II Aceh, Wakil Ketua DPR III Aceh, Anggota DPR Aceh, staf dan Anggota ADO, peserta donor darah sangat antusias mengikuti donor darah dan berhasil mengumpulkan 46 kantong darah.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menjelaskan “kami memberi aprisiasi atas inisiasi unsur anggota DPR Aceh untuk melaksakan kegiatan donor darah di DPR Aceh, terimkasih kepada DPR Aceh yang telah mendonorkan darah untuk membantu masyarakat yang memerlukan darah.

Tambah beliau juga “terimakasih juga kepada ADO yang terus melaksanakan kegiatan serupa di berbagai acara. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk orang lain.” ujaranya

Ketua DPR Aceh Tgk. Muharuddin, S. Sos menjelaskan “Kita memberikan apresiasi atas inisiasi yang di ambil oleh Dewan, ADO, Klinik As-Shifa, semangat momentum HUT Kemerdekaan RI kita isi dengan kegiatan donor darah, mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu saudara kita yang membutuhkan darah.

“Kita lihat antusias dari anggota DPR Aceh untuk mendonor darah mudah-mudahan bisa menjadi agenda rutin setiap menjelang 17 agustus dan hari Damai MoU Helsinki kita isi dengan donor darah.” Tegas beliau.

Komunitas Awak Dröe Only (ADO) mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Anggota DPRA beserta staf dan segenap masyarakat luas yang dengan Sukarela menyumbang darah untuk Kemanusiaan.

Insya ALLAH ke depan kita akan meng-agendakan kegiatan Aksi Donor darah ini Secara rutin.” harap verri Al-Buchari selaku Ketua panitia pelaksana. (JD/MI/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here