Jalan di Tonroe Desa Gattareng Rusak Parah Tak Dapat Perhatian Pemerintah, Warga Nekat Perbaiki Sendiri

0
106

JNOL, BONE – Tak mendapat perhatian dari pemerintah, warga inisiatif melakukan swadaya untuk memperbaiki jalan yang rusak parah di Tonroe/Lau Salo dusun Gattareng Desa Gattareng, Salomekko, Bone. Sabtu, (07/07/2018).

Warga menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan karena keluhannya terkait jalan yang menghubungkan antara Desa Gattareng dengan Desa Kalero ini tidak diperhatikan pemerintah.

“Jalan yang rusak parah ini sudah sangat sulit diakses kendaraan roda 4, bahkan kendaraan roda 2 pun sulit untuk lewat di jalan tersebut” Ucap Rusman.

Dia mengaku sudah lama mengeluhkan jalan ini, namun sampai saat ini tak ada perhatian, padahal infrastruktur jalan tersebut menunjang ekonomi masyarakat.

“Jujur saya kecewa, kita ini seperti di anak tirikan, padahal kita selalu dituntut untuk membayar pajak, namun keluhan kami tidak diperhatikan,” Bebernya.

Rusman melanjutkan, perbaikan jalan hasil dari swadaya masyarakat ini dilakukan karena tidak adanya perhatian pemerintah.

“Ini kita lakukan karena melihat kondisi jalan yang sudah rusak parah, apalagi di musim hujan seperti ini, jalan sangat becek. Dan untuk sementara sudah kami pesankan 7 truk timbungan untuk memperbaikinya untuk sementara,” Katanya.

Dia berharap semoga pemerintah bisa membuka mata dan memperhatikan apa yang menjadi keluhan keluhan mendasar masyarakat. (Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here