Check Kesehatan gratis untuk Abang Ojek dan Angkot

Jejaknasionalis, Jakarta – [27-03-2018] Selasa – Memperingati hari kesehatan Dunia yang jatuh pada tanggal 7 April 2018, Rumah Zakat akan mengadakan program SIAGA SEHAT yang ditujukan untuk para Abang Ojek Online, Off line dan para pengemudi angkot.

Melihat pekerjaan para pengemudi ojek yang medan kerjanya dijalanan, selalu semangat memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan penggunanya, terutama demi sebuah tanggungjawab menjadi seorang laki-laki yang meng-emban tugas memenuhi kebutuhan anak-istri agar keluarga selalu tersenyum berseri..

Sering mereka melupakan pentingnya menjaga kesehatan, tidak kenal hujan badai, panas terik, waktu siang ataupun malam seperti kalong, tetap saja Gaassss pooollll. Belum lagi pola makan dan pola hidup sehat yang tidak diterapkan dengan benar, padahal apabila mereka tidak fit badannya dan tidak bisa narik ojek maka tidak akan ada pemasukan untuk mereka.

Dalam melaksanakan program SIAGA SEHAT tersebut, diperlukan biaya sebesar Rp.4.000.000,-. Untuk itu kami memfasilitasi bagi yang berniat membantu Program SIAGA SEHAT edisi khusus pengemudi ojek online, offline dan angkot agar dapat terlaksana.

Transfer Donasi:
Muamalat: 1010082208
BNI Syariah: 1555555589
Konfirmasi Donasi:
085883409243

Silahkan bila Bpk/Ibu berkenan membantu Abang ojek online, offline dan pengemudi angkot mendapatkan pemeriksaan kesehatan. [MI]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *