Didi Apriadi : Kita Siap Saksi Dan Bukti Akurat

Jejaknasionalis, Jakarta Timur [26-03-2018] Senin – Terkait gugatan kepengurusan partai Hanura DPP Hanura kubu Daryatmo Adi Warman,minggu 19/3/2018 lalu itu telah final di kabulkan PTUN Jakarta Timur “Anehnya hari ini (26/03), masih ada di lakukan sidang lanjutan Duplik Tergugat (kumham) &
Tergugat Intervensi 2 (oso), Kemudian tambahan bukti bukti dari pihak tergugat begitulah di jelaskan, Didi Apriadi saat jumpa pers dengan jelas di PTUN Cakung Jakata Timur.

“Selanjutnya sidang di tunda tanggal 3 April untuk kita sudah siap menyiapkan bukti bukti yang akurat dan bisa di pertanggung jawabkan
“Malah sebelumnyapun dari awal kita sudah siapkan saksi-saksi pada prinsipnya kami menjalankan tahapan persidangan sesuai aturan yang berlaku, tuturnya.

“Lanjut Didi Apriadi yang juga Wasekjen DPP Partai Hanura tambahkan kami yakin pada akhirnya kebenaran lah yang akan benar “.ujarnya.

Didi Apriadi mempertegas lagi Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Timur telah mengabulkan gugatan yang kami ajukan (Partai Hanura kubu Ketua Umum Daryatmo.

PTUN sudah memerintahkan Menteri Hukum dan HAM menunda pelaksanaan Surat Keputusan Kepengurusan Hanura di bawah Ketua Umum Oesman Sapta Odan alias Oso dan Sekjen Herry Lontung Siregar.

Perlu di ketahui sebelumnya, Wakil Ketua Umum.DPP Hanura kubu Daryatmo Adi Warman menjelaskan
“Bahwa keputusan penundaan SK Menkumham itu di sampaikan dalam penetapan PTUN Nomor: 24/G/2018/PTUN-JKT, tertanggal 19 Maret 2018.
“Atas putusan itu, kepengurusan Hanura selanjutnya harus menggunakan SK sebelumnya,
Artinya posisi Ketua Umum dijabat Oso dan Sekjen di jabat Sarifuddin Sudding. Berdasarkan dengan Putusan Sela dari majelis halim PTUN tersebut “Maka Surat Keputusan (SK) Kemenkuham yang saat ini dimiliki oleh Oso dinyatakan sudah tidak berlaku lagi alias batal dalam hukum.
Jelasnya untuk itu kembali kepada SK Hanura yang lama,” tutupnya”. [MI]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *