Relawan GOJO Kecamatan Cakung Jakarta Timur Resmi Di Kukuhkan

Jejaknasionalis, Jakarta [25-03-2018] Minggu – Menjelang Pilpres 2019, Partai Golkar terus menggulirkan dukungan dengan membentuk kelompok relawan ‘Gojo’ (Golkar Jokowi) untuk memenangkan Presiden Joko Widodo Untuk priode kedua. Bertempat di RPTH Pulo Indah, Penggilingan Cakung, Jakarta Timur resmi di kukuhkan. (25/3)

Relawan Gojo Kelurahan Penggilingan langsung dideklarasikan oleh Ketua Kordinator Bojo “Rizal Malaranggeng, Dalam sambutannya Rizal menyampaikan kepada media jejaknasionalis,
“Relawan Gojo sebagai bukti konkrit keseriusan Partai Golkar untuk memenangkan kembali Jokowi di Pilpres 2019 “. ujarnya.

“Partai Golkar adalah partai yang pertama mendukung dan mencalonkan Pak Jokowi untuk sukses di Pilkada 2019,” kata Rizal.

Sementara, Yudisthira Hermawan selaku panitia Penyelenggara sependapat dengan rizal, ” Gojo yang dibentuk Partai Golkar ini merupakan bentuk relawan murni.
Selain itu, dia menjelaskan kalau Gojo tidak bersifat Hirarki yakni organisasi dan struktural tetapi berbasis relawan.

“Ini sifat organisasinya relawan, aktivisme, kegiatan.
“Jadi, di mana-mana tidak akan ada perdebatan siapa ketua, dan lain-lain serta rapat-rapat pengurus yang terlalu lama, ujarnya

Lanjut Yudisrhira Hermawan menambahkan, relawan Gojo yang beranggotakan kaum muda Partai Golkar ini akan terus bergerak untuk mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

Dalam kesempatan itu pula, Gojo mengukuhkan Sebagai Ketua Djumadi Kordinator Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

” Dengan di kukuhkannya saya sebagai Ketua Koedinator Cakung Jakarta Timur
Saya akan berupaya melakukan komunikasi kordinasi Untuk menghimpun dukungan demi kemenangan Jokowi di pilpres 2019 untuk periode Kedua serta berharap kepada semua masyarakat cakung khususnya untuk bersatu untuk menjadikan Jokowi melangkah ke priode nanti ” ,Tutupnya. [MI]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *