Garuda Nasionalis Menetapkan Razman Arif Nasution sebagai Penasehat Organisasi

Ket Foto : (Pengacara Kondang Razman Arif Nasution/Istimewa)

Jejaknasionalis, Jakarta [25-03-2018] Minggu – Pengacara Kondang DR. H. Razman Arif Nasution. SH. S.Ag. MA (Ph.D) , didaulat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPP Garuda Nasionalis, yang mana organisasi tersebut didirikan oleh Seorang Advokat Muda juga yaitu Pablo Putera Benua. Bmp. SH. (21/03/18).

Hal ini diketahui dari Video singkat Pernyataan Razman yang dapat kita lihat melalui Unggahan Video pada Akun Instagram Resmi Garuda Nasionalis @garudanasionalis , dalam video singkat tersebut terlihat Razman duduk berdua dengan Ketua Umum Garuda Nasionalis yaitu Pablo Benua.

“Banyak sudah yang mengajak saya bergabung didalam organisasi kemasyarakatan, termasuk Garuda Nasionalis, dan Untuk Garuda Nasionalis saya bersedia selama mengikuti perundang-undangan yang berlaku di Indonesia” Tegas Razman dikutip dari Video tersebut.

Dalam kesempatan tersebut pula, Razman menjelaskan bahwa telah mengetahui arti nama Garuda Nasionalis.

“Dari namanya saja kita sudah tau, Garuda itu merupakan Simbol Negara dan Nasionalis merupakan Identitas diri, bahwa Kemajemukan dan Pluralisme itu kita jaga”, tuturnya.

Tidak lupa Razman juga menyampaikan harapannya untuk Organisasi Garuda Nasionalis pada video singkat tersebut.

” saya berharap Saudara Pablo bersama Garuda Nasionalis berkembang dan terbang tinggi untuk melindungi NKRI, jaya Garuda Nasionalis, salam Indonesia Raya”, Tegasnya. [MI]

Sumber : Suararakyat.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *