Ketua Umum IPMIR Mengecam Pelaku Bisnis PSK Online, Menodai Syariat Islam di Aceh

Ket Foto : (Ketua umum IPMIR
Muhammad Rizal, S.Pd /Istimewa)

Jejaknasinalis, Banda Aceh I [24-03-2018] Sabtu – Personel Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, kembali membongkar praktik prostitusi online dari sebuah hotel di Aceh Besar, Rabu (21/3/2018) malam.

Ketua umum Ikatan Pemuda Mahasiswa Idi Raya (IPMIR), Muhammad Rizal mengatakan, Pemerintah harus mengambil langkah serius untuk membasmi penyakit prostitusi yang mencuat di kalangan masyarakat Aceh.

Terkadang kemampuan tidak sepadan dengan pendapatan, sehingga menjadi persoalan dikalangan mahasiswi yang lebih memilih jalan pintas terseret dalam pekerjaan seks komersial (PSK), ini ada yang tidak benar dalam pelaksanaan syariat Islam di Aceh.

Lagi-lagi bumi Aceh di nodai bisnis lendir,
Karena bisnis prostitusi online ini hampir sama dengan kasus penangkapan Oktober 2015 silam. Pasal nya kasus ini terbongkar ketika salah satu anggota Polri- menyamar. Dengan kata lain polisi bisa mendeteksi bisnis haram tersebut.

Personal ini sudah sering terjadi di Aceh yang notabene nya Islam. Orang luar bisa berdagang di Aceh, ini tidak bisa di tolerir begitu saja.

Kami juga meminta Pihak Polri dan TNI agar mengusut tuntas siapa dibalik perdagangan prostitusi itu.

Yang terakhir, bagi pelaku yang sudah di tangkap agar di beri efek jera supaya menjadi contoh kedepan bagi yang ingin terlibat dalam bisnis haram tersebut. [MI]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *