Ketua PA GMNI Ahmad Basarah Membuka Dies Natalies dan Pengukuhan Pengurus

0
206

Jejaknasionalis, Jakarta [23-03-2018] Jumat – Menyulam itu artinya merekatkan kembali kebangsaan selain menyulam juga dapat menjahit kembali persatuan bangsa yang terpecah belah sekarang, inilah yang dicita citakan sukarno antara gabungan nilai nilai nasional dan nilai nilai Islam. Kesepakan menjadikan ketuhanan yang maha esa adalah sebagai meneguhkan bahwa Indonesia adalah bangsa yang berketuhanan. Ujar Ahmad Basarah, Ketua Umum PA GMNI hingga periode 2015-2020 yang juga Wakil Sekretaris Jenderal PDIP.

Ahmad Basarah menambahkan, Kita harus terus jalin kekompakan, dengan pemerintah pusat harus kompak, dengan DPR RI harus kompak, dengan Seluruh Instansi harus Kompak, serta khususnya dengan cipayung plus kita pertahankan kekompakan kita. kita hindarkan perpecahan bangsa ini. Saya Ucapan sekali lagi selamat dirgahayu GMNI ke 64, Selamat mengemban amanah, selamat melanjutkan amanah mempertahankan bangsa sesuai amanah Ir. Sukarno “. tuturnya.

Dialogi Kebangsaan “Membumikan Pancasila sebagai bagian dari memperingati Dies Natalies ke 64 GMNI ( Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia). hari ini juga bersamaan dengan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpin Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Periode 2017 -2019 tema besar ” Menyulam Kebangsaan. Bertempat di Nusantara 4, DPR RI, Senayan Jakarta. (23/3) Jum’at.

Ahmad Basarah juga telah meraih penghargaan Best Achiever In Legislator pada agenda tahunan ‘Obsession Awards 2018 dimana Anugerah Anugerah ini merupakan sebuah kehormatan bagi tugas-tugas ideologis MPR. Karena tidak banyak pihak yang mengangkat kiprah anggota MPR yang menekuni dan berjuang dalam aspek pembangunan ideologi bangsa. [MI]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here