Koopsau I Gelar Yasinan dan do’a Bersama Anak Yatim

Jejaknasionalis, Jakarta I [22-03-2018] Kamis – Mengawali tugas, pagi tadi personel Makoopsau I melaksanakan ibadah sholat Dhuha dilanjutkan dengan melantunkan surah Yasin bersama anak-anak Yatim dari Yayasan panti asuhan Nurul Hikmah, di Masjid Darussalam Makoopsau I.

Ibadah sholat Dhuha yang rutin dilaksanakan secara bersama-sama setiap hari Kamis tersebut, keluarga besar Makoopsau I untuk kali ini mengajak anak-anak Yatim yang didampingi oleh pengurus dari Yayasan yaitu Bpk H. Rustam untuk melaksanakan ibadah dan doa bersama untuk kesuksesan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dengan mengajak anak-anak dari panti asuhan tersebut, diharapkan bahwa anak-anak bisa turut serta menikmati kebahagian dan rasa syukur keluarga besar Makoopsau I, untuk itu Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso yang diwakili Kaskoopsau I Marsekal Pertama TNI Henri Alfiandi memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Nurul Hikmah yang berdomisili di Pos Lama, Halim Perdanakusuma tersebut.

Acara Yasinan yang berjalan dengan khidmat tersebut dihadiri pula oleh para Pejabat Koopsau I serta anggota Makoopsau I yang beragama Muslim. [MI]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *