Ketua IPMIR Mhd Rizal ; Tak ada Tempat RS Siloam di Aceh

Ket Foto : Mhd Rizal. S.Pd, Ketua Umum Ikatan pemuda Mahasiswa Idi Raya (IPMIR)

Jejaknasionalis, Banda Aceh [21-03-2018] Rabu – Ikatan Pelajar Mahasiswa Idi Raya(IPMIR) dengan tegas menolak rencana Lippo group bangun RS Siloam di Aceh. Ini tidak bisa di kasih ruang di Aceh, kalau memang ingin bangun silahkan cari tempat lain. karena akibat nya fatal jika rumah sakit berlambangkan salib berdiri di Aceh.

Mhd Rizal, Ketua Umum Ikatan pemuda Mahasiswa Idi Raya (IPMIR) Mengatakan, ” Kita minta wali kota Banda Aceh tidak main-main dengan persoalan ini. Mereka sudah berani mencantumkan logo Siloam Hospital di karcis parkis Hermes Palace Mall. kalau RS Siloam ini sudah di kasih izin berarti wali kota sudah merusak identitas masyarakat yang mayoritas Islam, di Aceh “. ujarnya kepada media jejaknasionalis.

Rizal menambahkan, Membangun RS Siloam sama dengan merencanakan penghapusan syariah Islam di Aceh. Ini sudah bicara indentitas dan Marwah rakyat Aceh dalam skala Nasional maupun internasional.

Terakhir Rizal mengingatkan, Kita juga meminta kepada semua lapisan masyarakat Aceh, termasuk gubernur untuk mengawasi kebijakan ini agar tidak menjadi kegaduhan Nasional. [MI]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *