Tebalik Kopi, Coffee Shop Ibukota Bernuansa  Urban City yang sedang Digandrungi Anak Muda

Ket gambar : Tebalik Coffee (Doc)

Serba Serbi – Coffee shop sebagai tempat baru serta alternatif anak muda ibukota mencari hiburan dan tempat santai. Coffee shop menyajikan berbagai macam Pilihan mulai dari kopi robusta, kopi arabica serta menu menu pilihan andalan coffee shop tersebut, itu sudah biasa kita temukan dan penyajiannya dan suasana pihak pengelola coffee shop meracik dan mendekor coffee shopnya semenarik mungkin agar pelanggan banyak yang datang.

Ini adalah sebuah warung kopi milik pengusaha muda asal Aceh yang meninggalkan daerah asalnya di Kabupaten Bireun dan mencoba merintis usaha kopi di Ibukota Jakarta. Seorang pemuda yang ingin tampil beda dengan suasana untuk menyuguhkan coffeenya, dipanggil dengan nama Iqbal Mukhsin, owner Kopi Tebalik.

Iqbal menuturkan, ” Tebalik Kopi adalah sebuah nama warkop dan nama minuman kopi. Penyajiannya menggabungkan tradisional kopi Aceh dan konsep modern urban dengan cara gelas dibalik “, ujarnya.

Ditambahkan Iqbal, Sebenarnya Kopi Tebalik ini launching awalnya memang belum terlalu dikenal dan terkesan sama saja dengan Coffee Shop lainnya, namun setelah menemukan ide kreatif dan brilian sang pemilik memutuskan mendesain ulang atau merombak keseluruhan coffee shop desain sebelumnya dibawah setelah diputuskan akhirnya iqbal memindahkan keatas segala furniture coffee shop diantara meja, bangku agar terlihat konsep urban city yang benar benar hidup.

Kemudian tampilan baru mencangkupi Penambahan Tampilan diantaranya ; Meja Billiard, Game card. Perombakan besar ini adalah semua demi memanjakan komsumen dan pengunjung Kopi Tebalik ini. Lokasi yang strategis didalam kota. Terbalik Kopi berlokasi di daerah Jakarta Selatan tepatnya dijalan Hj. Nawi No. 07, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Untuk Anda pecinta ngopi Lokal, Tradisional, sampai modern mari sudi kiranya mencoba dan menikmati sajian Kopi Tebalik ini serta permainan Billiardnya yang memanjakan anda, teman, maupun keluarga. Mari Kopi bro….

1 thought on “Tebalik Kopi, Coffee Shop Ibukota Bernuansa  Urban City yang sedang Digandrungi Anak Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *