AISKINDO Selenggarakan Rakernas I 2018 Bersama DPD Se Indonesia

JejakNasionalis, Jakarta – AISKINDO (Asosiasi Sistem Keamanan Indonesia) dimana Asosiasi yang memiliki visi meningkatkan layanan dan teknologi sistem keamanan di Indonesia. Misi, menjadi wadah komunikasi pelaku sistem keamanan dengan antar lembaga dan pemerintah. Rakernas Asosiasi I 2018, Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC Senayan), Jakarta Pusat. (17/3) Sabtu.

Stefanus Ronal Juanto, Ketua Umum Aiskindo ” Rakernas ini sudah direncanakan sejak 2015 namun baru terealisasi sekarang 2018. Mereka mengharapkan adanya security sistem dimana kerjasama SSF dan Aiskindo semakin erat. Kunjungan tahun ini dengan tahun lalu kian meningkat dan perlu ada sinergi antar dpp dan dpd Bravo Aiskindo”, Ujar Stefanus.

Anggota Aiskindo memiliki berbagai pengalaman dalam bidang sistem keamanan. Jasa kami tidak hanya sekedar menyarankan produk namun dapat memberikan referensi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Integrated systems, Asset tracing, Identity management, Unmanned systems, Smart city, Professional development.

Pembina Aiskindo, Darwin Lestari,
” Hari ini kita bisa berkumpul, sungguh luar biasa dan pencapaian aiskindo, jadi jntuk kedepan kita tsntu punya program yabg lebih nyata. uxapan teeim kasih kepasa pengurus panitia. san kepasa anggota darang kesini. kita ini selalu punya opsi, jangan selalu berpikiran sepit. aiskindo untuk kita dari kita.

Stefanus menambahkan, makin banyak pilihan semakin bingung tentang vendor. ini juga suatu perhatian, dengan adanya dewan penasehat. Kita anggap saja ini seperti olahraga dalam persaingan. ujarnya.

Tidak ada yang dapat menggantikan pelatihan secara tatap muka para ahli sistem keamanan kami siap untuk memberikan perhatian yang akurat dan profesional untuk perusahaan anda.

Surveillance Systems, Alarm and access control systems, Visitor management, Business intelligence and video Analytic, Global events

Anggota Aiskindo memiliki berbagai pengalaman dalam bidang sistem keamanan jasa kamu tidak hanya menyarankan produk namun dapat memberikan referensi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Adapun DPD AIskindo diantaranya ; DPD Jawa Timur, DPD Jawa Barat, DPD Jawa Tengah dan DIY, DPD Kalimantan Selatan, DPD Sumatera Utara, DPD Sulawesi Selatan, DPD Sumatera Selatan

Stefanus Ronaldo Juanto ketua umum email sekretaris @askindo.com, Hari Purnomo sekretaris jenderal, Sarkim sekretaris jenderal 2, Felisa Tan bendahara, Anthony Hermansjah ketua bidang keanggotaan, Stephanus Nuswan Wibowo ketua bidang pelatihan, Aditya susetya ketua bidang humas. (MI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *