Pegelaran Seni Budaya Dan Pecah Recor ORI Warnai Gebyar HUT AWADI

Jejaknasionalis, Jakarta Timur – Hut Ke 18 Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) yang akan di selenggarakan di Larangan Tanggerang Kota Provinsi Banten tepatnya di lapangan Puri Beta 2 Larangan.

Acara HUT ke 18 yang dikomandoi Oleh Gia Septrinda dan Ahmad Subhan Ketua Bidang seni Budaya

“Lanjut dalam Konfrensi Pers Subhan Ketua Bidang Seni menjelaskan Kegiatan ini di selenggarakan Oleh Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWADI) bekerja sama dengan kegiatan Pagelaran Pentas Seni Budaya Rakyat Pegelaran seni budaya akan di meriahkan Band Biang Kerok Warisan Benyamin S ,serta di semarakkan Artis Ibukota juga hiburan lainya.

Selain pegelaran seni budaya di ramaikan Stand Bazar kuliner khas betawi Juga akan di selenggarakan pemecahan Original Recor Indonesia oleh 1000 anak TK dan SD berinteraksi kepada bapak yang berprofesi wartawan ,begitulah di jelaskan Ahmad Subhan Ketua Bidang seni Budaya Sementara Budi Wahyudi selaku Sekjen AWADI “Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bentuk Edukasi juga bentuk kepedulian melestarikan Seni budaya rakyat untuk menciptakan Kerukunan Nasional sekaligus menjalin kebersamaan untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Lanjut Budi tegaskan
Maka kita perlu berikan apresiasi kegiatan ini. Sehingga bisa merubah image di masyarakat wartawan bukan hanya bisa dan pintar dan menyampaikan berita dan berinvestigasi Tapi wartawan juga bisa berkiprah dan berkarya bersama komponen masyarakat Budi Wahyudin (Sekjend) berharap kepada pihak muspida setempat dapat semoga dapat berpartispasi sekaligus medukungan ujarnya.

“Sebagai Imformasi dalam momentum Hut Ke 18 AWADI di selenggarakan juga ,Santunan Anak Yatim Piatu Sebanyak 100 orang.
“Dengan kegiatan tersebut diatas di harapkan dapat di menjadi inspirasi dan di pertahankan. “Baik itu di Tingkat Pusat maupun di daerah daerah.

“Semoga dengan HUT AWDI ke 18 dapat berjaya sekaligus di harap kan dapat mengangkat harkat wartawan. (MI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *