Tax Gathering Kantor Pajak Pratama Senen Tahun 2018 Sebagai Kontribusi Kesadaran Wajib Pajak Masyarakat

Jejaknasionalis, Jakarta – Pajak adalah faktor utama dalam mewujudkan kemandirian bangsa, dan peran serta masyarakat secara sukarela menjadi tonggak utama mewujudkan kesadaran pajak. Sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Senen menggelar Tax Gathering dengan tema “Sinergi Membangun Negeri” bertempat di Hotel Aryaduta pada Kamis. (15/3)

Tax Gathering dihadiri oleh 75 Wajib Pajak Orang Pribadi dan Wajib Pajak Badan serta beberapa tamu undangan antara lain Guru Besar UI Prof. Rhenald Kasali, anggota DPR Dr. Junimart Girsang, dan komedian Mongol.

Acara akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri yang diikuti oleh seluruh hadirin. Dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah DJP Jakarta Pusat, Wahju K. Tumakaka. Kemudian dilanjutkan testimoni dari Prof Rhenal Kasali, Dr. Junimart Girsang dan akan ditutup dengan standup komedi dari komedian Mongol.

Kepala KPP Pratama Jakarta Senen Arif Imawan S menyampaikan bahwa kegiatan yang bertema “Sinergi Membangun Negeri” ini diselengggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada Wajib Pajak yang selama ini selalu memberikan kontribusi positif dan mendukung semua program dari KPP Pratama Senen.

“Tax Gatherng ini merupakan wujud terima kasih kami kepada Wajib Pajak, khususnya di wilayah kerja kami di Kecamatan Senen, karena semua program yang kami laksanakan takkan terwujud tanpa dukungan dan peran aktif Wajib Pajak itu sendiri”

Diharapkan kegiatan ini menjadi momentum untuk menggugah kesadaran Wajib Pajak untuk meningkatkan kontribusi dalam membayar pajak untuk kemandirian pembangunan bangsa. (YE/Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *