Bundaran Simpang Lima yang Bertuliskan “ANDA ACEH” Menjadi Pusat Perhatian Warga

0
100

JEJAKNASIONALIS, Banda Aceh – Tahun 2018 Bumi Serambi Mekkah kian heroik dan viral dimata dunia. Betapa tidak, setelah sekian lama polemik APBA antara eksklusif dan legislatif tak kunjung usai.

Baru-baru ini Aceh kembali dihebohkan oleh perkara “Tanah Wakaf” Habib Bugak yang terletak tidak jauh dari lokasi Masjidil Haram.

Hari ini, kota seribu warung kembali viral. lagi-lagi, kota ini jadi bahan perbincangan di media sosial.

Betapa tidak, seluruh warga ibukota provinsi Aceh yang melewati Bundaran Simpang Lima dihebohkan dengan sebuah tulisan “ANDA ACEH”.

Se-akan, tulisan tersebut ingin mempertegas siapa anda sebenarnya yang selama ini bermukim di Kutaraja (sebutan Banda Aceh). Entah siapa, mengapa, bagaimana dan kapan tulisan itu berubah wujud menjadi “ANDA ACEH” dari sebelumnya yang tertulis “BANDA ACEH”.

Berdasarkan pantauan di lapangan informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat benar, tulisan tersebut memang telah kelihangan satu huruf, yakni “B” sudah tiada, sehingga tak heran jika tulisan yang terletak pada Bundaran Simpang Lima, Kota Banda Aceh, Senin (12/3/2018) berubah wujud menjadi “ANDA ACEH”.

Seorang warga yang sempat mendokumentasikan tentang itu meminta, semoga tulisan itu segera diperbaiki kembali.

“Jikapun tulisan tersebut telah berpindah tangan, mohon kiranya dikembalikan kepada pihak yang bersangkutan, karena hal itu demi keindahan kota kita juga”, ujarnya. (MI/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here