Masyarakat Rambai Kaca Yakin Bursah Parhan Mampu Mengentaskan Kemiskinan

Jejaknasionalis.com , Lahat – Putaran Kampanye Dialogis sesuai yang di agendakan KPU Lahat saat ini paslon nomor urut 4 berada di wilayah Dapil 4 tepatnya di desa Rambai Kaca kecamatan Jarai.Jumat.(9/3/2018)

Dalam sambutan dari tokoh masyarakat yang diwakili oleh Suherman mengapresiasi segala usaha dan upaya serta perhatian pasangan calon nomor urut 4 yang telah berjuang memperhatikan kesejahteraan masyarakat jarai untuk itu suherman mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan dengan mencoblos nomor urut 4 pasangan Bursah zarnubi SE & Drs Parhan Berza MM pada saat pilkada nanti tanggal 27 juni .

Kecamatan Jarai merupakan daerah prioritas untuk pengembangan dan peningkatan potensi pertanian untuk itu program kami ” menata kota Membangun Desa ” akan merubah sistem pertanian dengan menggunakan teknologi modern yang akan menghasilkan dua sampai tiga kali lipat hasil panen yang di peroleh ungkap Parhan .

Dalam prioritas lainya seperti pendidikan dan kesehatan pelayanan dan sarana prasarananya akan lebih ditingkatkan dengan tidak membebani kepada masyarakat yang kurang mampu pungkas Cawabup nomor urut 4 .

Insha allah semua ini akan terealisasi ketika masyarakat Lahat akan memperjuangkan dan memenangkan serta menghantar pasangan Bursa & Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode tahun 2018 – 2023. (hrt/andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *