Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I Kunjungan Kerja ke Pia Lanud Ats

JejakNasional, Jakarta – Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Lusi Nanang Santoso beserta rombongan mengadakan Kunjungan Kerja (Kuker) selama sehari ke PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja. Kuker dilaksanakan untuk mendampingi Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso saat melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Atang Sendjaja, (8/3).

Rombongan tiba di Lanud Atang Sendjaja dengan menggunakan Pesawat Super Puma yang disambut langsung Danlanud Ats Marsekal Pertama TNI Irwan S Dunggio dan Ny. Irwan S Dunggio beserta para pejabat Lanud Ats.Selanjutnya Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I melaksanakan kunjungan kerja dan peninjauan ke Kantor Pia serta Yasarini Lanud Ats dan bertatap muka kepada seluruh Pia Ardhya Garini Cabang 3/D I Lanud Ats sekaligus melakukan penanaman pohon di halaman depan Masjid Lanud Ats.

Dalam arahannya Ibu Ketda mengatakan bahwa dengan kunjungan ini diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi yang pada akhirnya akan menumbuhkan rasa saling pengertian, sehingga terjadi komunikasi timbal balik yang sangat bermanfaat untuk memperlancar tugas organisasi.

“Oleh karena itu melihat manfaat yang dapat diperoleh dari kunjungan kerja ini maka saya menghimbau kepada PIA pengurus cabang dan ranting di Lanud Ats agar tidak segan-segan bertanya, menyampaikan saran dan pendapat yang tujuannya untuk lebih mendinamisasikan organisasi” terangnya. (MIC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *